Saturday, March 6

Driver USB Webcam M-TECH

Rupanya ada teman-teman yang butuh banget sama Driver USB Webcam M-TECH. Pada kesempatan ini saya akan mencoba memenuhi keinginan teman-teman semua.
Driver yang saya upload ini sebenarnya untuk USB Webcam M-TECH Transparent 1,3 MP, jadi buat teman-teman yang punya Webcam M-TECH seri lain atau mungkin membutuhkan driver hardware lain, silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar. Kalo saya punya driver-nya pasti saya bagikan ke teman-teman semua.

Ok… silahkan download Driver USB Webcam M-TECH disini. Semoga bermanfaat.

15 comments:

  1. drivernya g bisa d download....! passwordnya ap...?

    ReplyDelete
  2. ada driver untuk m-tech wb-200?

    ReplyDelete
  3. bisa minta tolong m-tech na bener yang 1.3MP tapi yg buat windows 7......
    oya kalo yang 1.3MP thu semua jenis gt??asal 1.3??
    thx

    ReplyDelete
  4. trima kasih driver-nya. lama sekali aku cari2 akhirnya dapetnya disini......... yach.... dikasih kamera tapi nggak ada drivernya...... ya bingung..........

    ReplyDelete
  5. mas, minta driver m tech webcame yang versi shadow seris...yang ada 6 lampu disampingnya (3kiri 3kanan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan dh ktmu lom,,klo boleh ane minta driver ny tims

      Delete
  6. terimakasih bos atas infonya,smoga success slalu,,,

    Readd_one..

    ReplyDelete
  7. mas, minta driver M-TECH yang 5 MP nya donkk,...

    ReplyDelete
  8. malam, type webcam saya sama dengan gambar diatas. setelah saya donlod,kemudian di extract dan hasilnya diinstall. kemudian saya masukkan kabel USB webcam, kenapa ndak bisa detect ya ...
    Mohon bantuannya danterima kasih sebelumnya.
    Hendra - Malang.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Webcamnya baru ya gan? Harusnya bisa krn punyaku kedetect dgn baik.
      Salah satu kekurangan webcam m-tech adlh tidak tahan panas, pdhl webcam ini mudah skali panas.
      Kl udah panas maka tidak bs kedetect bahkan terkadang tidak bs kedetect tuk slamanya alias matot.

      Delete
  9. Driver WebCam M-tech Pc Camera 3 ada ga Gan? Kasih dong gan bingung ni cari2 ga dapet2. Maksih

    ReplyDelete